PUISI (25)

Sunday, December 22, 2013


Aku tak tahu 
pesona apa yg ada dalam dirimu
yg membuatku jadi seperti ini
aku tak kuat 
aku tak bisa bila tak mendengar suaramu 
sehari bahkan seminggu
aku tak bisa menahan resah rindu
walau dengan foto, aku bisa terhibur
aku bisa melihat kehidupan yg abadi

ku berharap kau pun begitu kepadaku
untuk selalu mencintai dan menyayangiku
biarpun kau jauh
tapi aku akan tetap selalu menunggumu 

..senyum mu..
masih terlihat di mataku
senyum bahagia yg termanis
dan bibir yg tak ku kenal
meski hanya beberapa saat
namun senyum itu begitu bererti
..senyum mu..
membawa sejuta kebahagiaan
memberi seribu tanya ?????
apa arti sebuah senyuman itu
hingga detik ini..
aku tak pernah tau jawabannya. 

Di keheningan hari ini
aku merenung seorang diri
di tempat kerinduanku aku berfikir
betapa jauhnya engkau dariku.
Kini aku sedar bahawa
engkau sangat bererti bagiku
rasa rinduku menyiksa batinku.
Aku hanya bisa mendengar suaramu
tanpa bisa memandangmu
betapa ingin aku bertemu denganmu
tapi kau begitu jauh dariku
takkan pernah aku buang dalam hatiku 

Akan ku ukir namamu dalam hatiku
bahawa aku sangat menyayangimu.. 

Terima kasih..
untuk nafas kegelisahan yg kau hadirkan
untuk getar rindu yg kau tiupkan
untuk sebuah mimpi yg kau ciptakan
Terima kasihku tentangmu..
yg selalu mengganggu hari-hariku
dan setiap detik kehidupanku
Tentangmu
yg berbuat terpasung
dalam getaran rindu yg tanpa henti..

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Cbox

Subscribe