PUISI SELAMAT MALAM

Saturday, June 21, 2014

Assalamualaikum & salam sejahtera.


Puisi Selamat Malam 
rembulan mlm


Selamat malam rembulan ...! 
Dari raut wajah waktu yang kelam aku menyapa 
Mata yang malap, dan bibir yang terkatup pelan memanggilmu ...

Aku tahu tentang sia-sia, 
sebab wajahmu yang indah telah berpaling muka 
rangkai cerita di ufuk kenangan mungkin terhapus sudah 
seribu puisi disampaikan hanya penggalan cerita 
Engkau tetap pergi menjemput matahari ...

Izinkan aku memandangmu ... 
Yang pergi ... 
Melambai kenangan menjadi masa silam

Izinkan aku tetap memeluk erat mimpiku 
dalam sukmaku yang terpinggir ...

Aku adalah sia-sia, yang remuk termakan usia 
Mungkin esok, aku memeluk kematian 
dalam tidur panjang bersama kesetiaan rasa ...

Selamat malam rembulan ...! 
Aku hanya jiwa sederhana yang menyapa ...!!!



Sumber: Google.

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Cbox

Subscribe