PUISI - HILANG

Saturday, November 15, 2014

Assalamualaikum & salam sejahtera.







Senandungku lirih...

hatiku terbakar kesakitan...

lukaku menganga dan perih...

aku tertegun memandang bintang di sana...

walau jiwa mu kecil terpandangi...

kau besar...

aku kadang berlari mencarimu...

tapi langkahku selalu terbelenggu..

aku ingin dihargai...

aku ingin dianggap sepertimu...

tapi percuma...

duka-duka yang mekar di kalbuku..

kini telah bertunas...

menjalari setiap jengkal nafasku...

aku ingin membalas...

tapi aku rapuh...

aku tak sanggup menatap sinar wajahnya...

semua gelap....

aku tak sadar lagi...

sakitku semakin bertambah...

kadang kegilaan seakan berbisik di telingaku...

jika kau tak bisa ku miliki...

maka tak ada yang akan bisa memilikimu...

tapi itu hanya lelucon yang tak bermakna...

sakitku semakin parah...

aku mengharap kau titis sedikit dukaku...

yang penawarnya hanya ada padamu..

tapi kau taburi asam di atasnya...

aku kesakitan...

dunia ku gelap...

semua telah hilang bersama pagi....







Sumber gambar: galleryhip.com





You Might Also Like

2 comments

Like us on Facebook

Cbox

Subscribe