KUKIRA

Sunday, May 18, 2014

Assalamualaikum w.b.t...


KUKIRA CINTA UNTUK BAHAGIA

kukira cinta akan memberikan ku kebahagiaan 
namun ternyata......... 
kata lain dari cinta adalah pengorbanan 
pengorbanan yang membuatku selalu menahan air mata 
dan menahan rasa sakit....... 

jika boleh aku meminta pada Tuhan 
ku ingin cinta tanpa air mata dan rasa sakit 
hingga saat dia tersenyum....... 

aku juga bisa tersenyum bahagia 
kukira dengan mencintai....... 

ku bisa mendapatkan, bukan hanya memberi 
hingga saat ku katakan " AKU MENCINTAIMU " 
aku juga akan mendengar dia mengatakan 
" AKU JUGA MENCINTAIMU " 
kata-kata yang tulus keluar dari dalam hatinya 
bukan hanya sekadar kata 
ingin sekali kukatakan padamu 
" Aku Takut Kehilanganmu......

Namun Aku Lebih Takut Jika Kau Berada Disisiku 
Hanya berupa Bayang- Bayang Yang Tak Dapat 
Untuk KU Sentuh"



Copy & paste

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Cbox

Subscribe