Sekadar Renungan

Friday, February 15, 2013

Assalamualaikum & salam sejahtera.



PERCAKAPAN BAYI DENGAN TUHAN SEBELUM DILAHIRKAN




Suatu ketika..seorang bayi siap dilahirkan ke dunia,menjelang diturunkan ... Dia bertanya kepada TUHAN :

bayi : "para malaikat di sini mengatakan, bahwa esok Engkau akan mengirimku ke dunia, tetapi....bagaimana cara saya hidup di sana,saya terlalu kecil dan lemah"

TUHAN : "aku telah memilih satu malaikat untukmu..ia akan menjaga dan mengasihimu"

bayi : "tapi di syurga apa yang saya lakukan hanyalah menyanyi dan ketawa ini cukup bagi saya untuk bahagia"

TUHAN : "malaikatmu akan bernyanyi dan tersenyum untukmu setiap hari, dan kamu akan merasakan kehangatan cintanya dan lebih berbahagia"

bayi : "dan apa yang dapat saya lakukan saat saya ingin berbicara kepadaMu?"

TUHAN : "malaikatmu akan mengajarkan..bagaimana cara kamu berdoa"

bayi : "saya mendengar bahwa di bumi banyak orang jahat,siapa yang akan melindungi saya"?

TUHAN : "malaikatmu akan melindungimu, sehingga sanggup mempertaruhkan jiwanya"

bayi : "tapi saya akan bersedih kerana tidak melihat Engkau lagi"

TUHAN : "malaikatmu akan menceritakan kepadamu tentang aku, dan akan mengajarkan bagaimana agar kamu dapat kembali kepadaku, walaupun sesungguhnya aku selalu berada di sisimu"

saat itu surga begitu tenangnya...sehingga suara dari bumi dapat terdengar dan sang anak dengan suara lirih bertanya

bayi : "TUHAN..........jika saya harus pergi sekarang, bolehkah Engkau memberitahuku, siapa nama malaikat di rumahku nanti"?

TUHAN : "kamu dapat memanggil nama malaikatmu itu...... I B U ..."


Sayangi ibu selagi jasad dikandung badan..syurga seorang anak dibawah telapak kaki ibu...

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Cbox

Subscribe